Thursday 12 November 2015

About Me

Assalamualaikum Bloggers.
Oke saya ucapkan selamat datang di Blog saya yang sangat sederhana ini, terima kasih telah berkunjung kemari.
Berikut saya paparkan Biografi saya agar kalian para pembaca bisa mengetahui saya bukan hanya sebatas pembuat artikel.
Oke Nama saya Wahyu Alqadri, Sapaan sehari hari Wahyu.


Saya lahir di Sebuah Desa yang sangat tenang dan damai. Desa Ara, sebuah desa yang berada di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Yah saya blogger asal Bulukumba. Saya lahir di Desa Ara pada tanggal 15-Desember-1996.
Menegaskan bahwa saya adalah generasi 90an yang rindu masa kecilnya :D kok malah curhat :v . Saya terlahir di keluarga yang sederhana, dalam sebuah rumah yang sederhana pula.
Karir Pendidikan saya:
Taman Kanak-Kanak : Sebelum duduk dibangku Sekolah Dasar saya juga masuk ke sebuah TK (Taman Kanak-Kanak) Yang ada pada Desa saya tersebut.
Sekolah Dasar : Saya lulus di SD 161 ARA, 6 tahun. Merupakan waktu yang normal untuk kelulusan sebuah murid sekolah dasar. Dengan Nilai Akhir yang pas pasan yakni 18,10.
Sekolah Menegah Pertama : Setelah lulus SD saya melanjutkan pendidikan di Bangku SMP, Yakni SMPN 2 BONTOBAHARI yang juga berada di desa Ara. Dengan Nilai Akhir yang sudah lumayan meningkat yakni 34,00
Sekolah Menengah Atas : Sebelum lanjut ke SMA, sebelumnya saya sempat bingung untuk memilih sekolah mana yang akan menjadi pelabuhan saya berikutnya. Akhirnya setelah melalui beberapa pemikiran saya kemudian mendaftar pada SMAN 1 BONTOBAHARI yang sekarang namanya berubah menjadi SMAN 3 BULUKUMBA. Disekolah ini saya banyak mendapat pengalaman yang luar biasa, guru yang ramah ramah, dan teman yang cukup banyak. Pencapaian saya di SMA kadang meningkat kadang menurun. 3 tahun saya mengabdi di sekolah ini, akhirnya setelah 3 tahun saya lulus dari sekolah ini dengan predikat siswa terbaik ke 3 dengan pencapaian nilai tertinggi dari semua siswa baik Ipa maupun Ips. Sebelumnya saya adalah anak Ips, dan saya berada di kelas IPS 3. Banyak dari anak Ipa bahkan guru yang menganggap IPS 3 itu siswa yang berandal. Tapi saya mencoba untuk mengubah pandangan itu dengan meraih nilai tertinggi ke 3 dari semua siswa. Urutan pertama diraih anak Ipa 3, kedua anak Ipa 2, dan urutan ketiga saya sendiri.
Setelah lulus dari SMA saya melanjutkan studi disebuah perguruan Tinggi Negeri di Makassar. Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, saya lulus melalui jalur SBMPTN pada Jurusan TEKNIK INFORMATIKA Angkatan 2014.

Saya adalah seorang Gamer, ahli bidang Teknologi dan sejenisnya.

Begitulah cerita tentang saya, mungkin kata kata yang saya buat jauh dari kesempurnaan karna saya bukan anak Bahasa yang mampu menyusun kata kata dengan baik.
Wassalamualaikum.

Artikel Terkait